Krim Pemutih Kulit Alami Atau Retinoid?

Krim Pemutih Kulit Alami Atau Retinoid?Jika Anda sedang mencari cari produk krim penuaan dini, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk berbicara dan berkonsultasi dengan dokter kulit Anda tentang meresepkan krim retinoid. Atau Anda telah mempertimbangkan untuk membeli salah satu produk kosmetik yang dijual bebas. Jika demikian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali dan memilih alternatif alami sebagai gantinya. Dalam artikel ini, saya akan membahas alasan mengapa Anda mungkin ingin menjauh dari retinoid dan mengapa alternatif alami jauh lebih baik untuk kalian gunakan.

Selama bertahun-tahun, orang telah menggunakan retinoid sering untuk mengobati jerawat kulit. Krim ini adalah kelas senyawa kimia yang mengandung vitamin A. Dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang telah beralih ke jenis krim untuk mengobati masalah-masalah kulit yang berkaitan dengan usia seperti bintik-bintik usia, garis-garis halus, dan juga keriput. Sementara retinoid menawarkan banyak manfaat, mereka dapat menjadi kasar pada kulit, terutama dari tipe sensitif. Inilah sebabnya mengapa mereka biasanya diresepkan di bawah pengawasan yang cermat.

Baca juga : Cream Pemutih Wajah

Retinoid bekerja dengan menghilangkan sel-sel kulit lama yang sudah mati, memungkinkan yang baru untuk menghasilkan. Namun, senyawa tersebut dapat menghasilkan efek samping yang keras dan buruk sekali ketika merawat bintik-bintik usia Anda atau masalah kulit lainnya. Efek samping yang bisa terjadi antara lain: kulit menjadi kemerahan, kulit terasa kering, dan kulit mengelupas. Dengan memaparkan kulit Anda ke matahari, efek sampingnya bisa lebih parah dari sebelumnya. Itu sebabnya dokter kulit menyarankan pasien mereka untuk menggunakan tabir surya saat menggunakan retinoid.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya apa krim tempat usia lain yang tersedia. Dan Anda mungkin bertanya-tanya mengapa retinoid sering disebut-sebut sebagai pilihan untuk menyingkirkan bintik-bintik usia. Yah, percaya atau tidak, jawabannya sederhananya adalah: mereka cepat memperbaiki. Ini biasanya terjadi pada semua krim topikal yang diformulasikan secara ilmiah. Namun, Anda harus membayar harga kadang-kadang ketika menggunakan formulasi tersebut.

Alternatifnya adalah dengan menggunakan krim spot usia yang dapat merawat dan menyehatkan kulit Anda secara holistik. Satu krim yang jatuh di bawah alam ini adalah salah satu yang mengandung extrapone nutgrass, bahan alami kuat yang menghambat melanin hingga 40%. Symrise, sebuah perusahaan Jerman terkemuka, memperkenalkan bahan ini sebagai bagian dari berbagai tanaman dari pengobatan Ayurvedic. Menurut penelitian, extrapone nutgrass memutihkan kulit secara bertahap tanpa menimbulkan efek samping.

Baca juga : Theraskin Glowing

Selain menggunakan extrapone nutgrass untuk menghilangkan bintik-bintik usia dan noda kulit lainnya, menggunakan bahan alami lainnya sangat penting untuk mencapai perawatan kulit yang optimal. Meningkatkan proses peremajaan kulit alami melalui bahan-bahan yang bekerja secara sinergis menghasilkan dasar yang lembab untuk kulit yang mampu mempertahankan cahaya alami yang berseri. Ini bukan sesuatu yang dapat Anda capai melalui penggunaan retinoid jangka panjang, karena dapat menyebabkan kulit kering dan tidak sehat.

Jadi, begitulah! Krim tempat usia yang terdiri dari retinoid tidak mengatasi kebutuhan perawatan kulit yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit jangka panjang. Mereka hanya mengurus satu bagian, dengan biaya menimbulkan efek samping jangka pendek dan jangka panjang. Ini bukan yang Anda inginkan. Apa yang Anda inginkan, sebaliknya, adalah krim pemutih kulit alami yang secara bertahap membersihkan bintik-bintik gelap dan noda lainnya sementara mencerahkan kulit Anda untuk menghasilkan tampilan sehat jangka panjang. Jadi lebih baik memilih cream yang aman saja daripada memakai cream yang hasilnya cepat tetapi berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *